img_title
Foto : Instagram/@adilladimitrihardjanto

IntipSeleb – Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Maret 2021. Kabar perpisahan mereka begitu mengejutkan, karena rumah tangga keduanya terlihat harmonis dan jarang diterpa isu miring. 

Dalam kesempatan perdana ini, hanya Wulan Guritno yang terlihat hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara Adilla Dimitri sama sekali tidak terlihat. Sebelum sidang dimulai, Wulan sempat menjawab beberapa pertanyaan dari awak media serta memberikan pesan pada hakim. Seperti apa sidang perdana berlangsung? Berikut artikelnya. 

Sidang Perdana

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Secara mengejutkan rumah tangga artis cantik Wulan Guritno yang jauh dari gosip, justru berada di ujung tanduk. Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu didaftarkan oleh kuasa hukum dari Wulan, Ficky Fernando. 

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Wulan Guritno bersama dengan tim kuasa hukumnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 10.25 WIB. Ia langsung masuk ke dalam ruangan untuk menjalani sidang yang beragendakan sidang perdana. Sayangnya, Adilla Dimitri tidak terlihat hadir.

Pesan Kepada Hakim

Topik Terkait