img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih yang berinisial A. Mendengar hal itu, beberapa warganet menyebut bahwa sosok pria berinisial A ini adalah Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Nindy dan Askara masih dalam proses perceraian. Ketika disebut pria inisial A itu adalah Askara, Nikita pun langsung membuat klarifikasi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Nikita Mirzani Punya Pacar Baru

YouTube/surya citra televisi (sctv)
Foto : YouTube/surya citra televisi (sctv)

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih baru yang berinisial A. Sontak saja, warganet tertuju pada Askara Parasady Harsono yang masih dalam proses perceraian dengan Nindy Ayunda. Nikita dengan cepat langsung membantah bahwa bukan Askara yang menjadi pacarnya saat ini.

“Inisial A. Bukan (Askara). A kan banyak,” kata Nikita sambil tersenyum dilansir IntipSeleb dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis, 18 Maret 2021.

Nikita melanjutkan bahwa dirinya selalu berdoa agar diberikan pasangan terbaik untuk mendampinginya. Bahkan, pria berinisial A ini juga sudah dekat dengan anak-anak Nikita. Ketika ditanya tentang langkah selanjutnya, aktris 35 tahun ini memilih menyerahkan pada Tuhan.

Topik Terkait