img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Wulan Guritno baru saja menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Maret 2021. Isu mengenai orang ketiga pun kian berhembus hingga digosipkan sebagai penyebab rumah tangganya dengan Adilla Dimitri retak.

Terkait hal tersebut, Wulan Guritno akhirnya angkat bicara mengenai isu orang ketiga di rumah tangganya. Apa kata ibu dari Shaloom Syach Razadee ini? Simak artikel berikut. 

Masih Dalam Proses Cerai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Wulan Guritno menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai persidangan, dia sempat menghindari awak media yang telah menunggunya di depan ruang sidang. Wulan hanya terus meminta maaf karena tidak bisa memberikan komentarnya terkait sidang cerai yang baru saja dijalaninya. Ia terus berjalan ke arah mobilnya yang siap jalan. 

"Misi, aku benar-benar, sorry ya, maaf, maaf, maaf banget nanti kesandung, maaf banget," kata Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 18 Maret 2021.

Wulan pun menganggap bahwa saat ini, sidang cerainya dengan Adilla Dimitri masih dalam proses. Ia juga meminta doa kepada masyarakat terkait hubungan rumah tangganya, "Ini masih proses, doain aja boleh ya? Amin," ujarnya.

Topik Terkait