img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Irish Bella kini mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Keputusannya menjalani kewajiban bagi semua perempuan Muslim itu bertepatan usai menikah dengan Ammar Zoni.

Selain sudah menikah, adapun alasan Irish Bella mengenakan hijab lantaran ingin menjadi contoh yang baik bagi calon anak kembarnya kala itu. Tak bisa dipungkiri, mantan kekasih Giorgino Abraham ini mengaku kerap terlintas dalam pikirannya untuk melepas hijab. Seperti apa pengakuan Irish Bella? Yuk baca artikel ini sampai habis. 

Alasan Berhijab

youtube/rio motret
Foto : youtube/rio motret

Artis peran Irish Bella blak-blakan menceritakan keputusannya untuk berhijrah. Selain karena sudah menikah, bintang sinetron Cinta Suci ini mengatakan ingin menjadi contoh baik bagi anak-anaknya. 

"Karena sudah menikah terus hamil posisinya. Terus aku selalu berdoa pengin anak-anakku nanti jadi anak yang, perempuan kan waktu itu, dua perempuan ini menjadi perempuan sholeha dan beriman," kata Irish Bella dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Rio Motret yang diunggah 17 Maret 2021. 

Selain itu, pemilik bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini mengaku malu pada Tuhan. Pasalnya Irish meminta doa agar anak-anaknya sholeha, namun ia sendiri tak berusaha untuk memperbaiki diri.

Topik Terkait