img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Artis Gabriella Larasati kembali menjalani pemeriksaan terkait video syur mirip dengannya. Sebelumnya, dua penyebar video tersebut sudah diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. 

Pada Kamis, 18 Maret 2021 sekitar pukul 18.00 WIB, Gabriella Larasati keluar dari ruangan penyidik bersama dengan kuasa hukumnya, Januardi Sihombing. Seperti apa hasil pemeriksaan pihak kepolisian terkait video syur itu? Yuk langsung di-scroll artikelnya!

Sudah Masuk Tahap Penyidik

Instagram/ @gabriellalarasati
Foto : Instagram/ @gabriellalarasati

Sosok Gabriella Larasati terseret dalam kasus hukum setelah diduga menjadi pemeran dalam video syur yang ramai di media sosial. Terbaru, dia kembali menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. 

Gabriella Larasati hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, Januardi Sihombing dalam pemeriksaan lanjutan tersebut. Sementara kasusnya saat ini sudah masuk dalam tahap penyidikan. 

"Jadi disampaikan terkait hari ini kami memenuhi panggilan dari Polres Metro Jakarta Barat. Bahwa sudah masuk ke tahap penyidikan. Jadi tadi hanya klarifikasi kroscek dari beberapa BAP saksi lainnya ke klien kami Gabriella Larasati," ucap Januardi di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 18 Maret 2021.

Topik Terkait