img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb – Baim Wong buka-bukaan menceritakan rahasia kenakalannya di masa lalu. Suami Paula Verhoeven ini mengaku pernah kepergok teman sendiri saat sedang bermesraan dengan seorang artis perempuan terkenal.

Hal ini diungkap Baim Wong saat hadir menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Sule Channel. Seperti diketahui, Baim juga dikenal sebagai artis pria playboy selain Raffi Ahmad pada zamannya. Lantas bagaimana cerita selengkapnya? Berikut artikelnya. 

Baim Wong Kepergok Teman Sendiri

youtube/sule channel
Foto : youtube/sule channel

Berparas rupawan, karier yang bagus serta popularitas di dunia entertainment membuat Baim Wong memiliki penggemar kaum hawa yang cukup militan. Tak hanya itu saja, Baim juga mempunyai banyak mantan pacar dari kalangan selebriti. Belum lagi wanita-wanita yang hanya sekedar dekat dengannya. Oleh sebab itu, Baim Wong saat bujang sering dicap sebagai playboy kelas kakap.

Baru-baru ini, Baim Wong menceritakan kenakalannya pada Sule ketika zaman muda. Bintang film Bebas ini mengaku pernah dekat dengan artis perempuan terkenal.

"Ini gue belum pernah cerita. Seru nih, jadi kita lagi deketin cewek. Ini sebelum nikah ya. Ceweknya artis terkenal banget. Dulu itu kita masih bandel lah ya," ujar Baim Wong dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Sule Channel yang tayang Kamis, 18 Maret 2021. 

Topik Terkait