img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Engku Emran resmi menikah dengan Noor Nabila pada Jumat, 19 Maret 2021. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Engku Emran. Beriringan dengan kabar bahagia ini, mantan istri Engku, Laudya Cynthia Bella membagikan postingan tentang kepasrahan dan berserah diri.

Seperti diketahui, Engku Emran pernah menikah dengan Erra Fazira dan memiliki seorang putri bernama Aleesya. Pernikahan tersebut berakhir dan Engku Emran kembali mempersunting Laudya Cynthia Bella pada 2017. Namun baru seumur jagung pernikahan, rumah tangga keduanya berujung cerai di tahun 2020. 

Menanggapi unggahan artis yang akrab disapa Bella itu soal pasrah, banyak warganet yang ikut memberi semangat. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.

Laudya Cynthia Bella Posting Soal Berserah Diri

instagram
Foto : instagram

Engku Emran dan Noor Nabila telah sah menjadi pasangan suami istri pada Jumat, 19 Maret 2021. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya mengadakan akad nikah di Masjid At Taqwa, Taman Tun Dr Ismail, Malaysia.

Sama seperti Engku Emran, Noor Nabila juga pernah gagal menikah. Ia memiliki satu orang anak dari pernikahannya dengan aktor Sharnaaz Ahmad.

Topik Terkait