img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dikta vokalis Yovie and Nuno ramai dijodohkan dengan Enzy Storia. Hal itu lantaran warganet menemukan komentar romantis antara Enzy dan Dikta pada bulan Oktober 2019.

Baru-baru ini, Dikta dan Enzy juga berkesempatan untuk mengobrol bersama di YouTube Kuy Entertainment. Terlihat bahwa bintang film Pretty Boys itu salah tingkah ketika disinggung soal hubungannya dengan Dikta. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Ramai Dijodohkan

Instagram
Foto : Instagram

Dikta dan Enzy Storia tengah mencuri perhatian publik karena menyembunyikan hal romantis di antara keduanya. Baru-baru ini, sebuah video TikTok viral yang menunjukkan bahwa ada interaksi antara Enzy dan Dikta di tahun 2019 lalu. Kala itu, Dikta membagikan video bersama Enzy dan teman-temannya. Namun, di kolom komentar mereka berinteraksi dengan sangat intens.

@enzystoria main aman.. Dinner yuk,” tulis Dikta dengan menambahkan emotikon cium.
Jangan nyanyi Janji Suci please,” balas Enzy.
Oh gak mau? Mau langsung seserahan aja? Aku tanggal 26 dateng ya, bilang ke mama,” kata Dikta sambil menautkan akun Instagram Enzy.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @adikku_nada itu telah ditonton hingga 1,4 juta pengguna. Melihat kedekatan tersebut, penggemar langsung menjodohkan Dikta dan Enzy agar segera berkencan di dunia nyata.

Topik Terkait