IntipSeleb – Untuk merayakan hari jadi yang ke-28, ANTV akan menggelar sebuah Concert Special Show bertajuk “ANTV 28 Tahun Jejak Waktu”. Yang akan disiarkan secara langsung di studio ANTV, Jakarta, Sabtu, 20 Maret 2021 mulai pukul 18.00 WIB. Mau tau siapa saja pengisi acaranya? Yuk! Simak artikel berikut.

Concert Special Show akan menampilkan program-program hits ANTV dari tahun 90an – 2000an yang dikemas dengan konsep kekinian. Selain itu juga akan menghadirkan Tribute to Musisi Legendaris Indonesia Didi Kempot dan Nike Ardila serta kolaborasi menarik lainnya. 

“ANTV 28 Tahun Jejak Waktu” akan dipandu oleh sederet host papan atas, mulai dari Raffi Ahmad, Luna Maya, Ruben Onsu, Uya Kuya, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati, Vicky Prasetyo, Kalina, Denny Sumargo, Robby Purba, Roy Kiyoshi, Rizky Billar, Devina Kirana, Harris Vriza, Ady Sky, Fangtatis, dan Igo. 

Selain itu juga akan ada kolaborasi dari musisi-musisi tanah air yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik Indonesia. Seperti, Noah, Kla Project, Setia Band, Pepep ST12, Geisha, Dul Jaelani, Enda Ungu, Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Sara Fajira, Christie Ikmal Tobing, Mohit Malik, Aakriti Sharma, 5 Pandawa, dan masih banyak lagi. 

“ANTV 28 Tahun Jejak Waktu” akan dimeriahkan juga oleh penampilan pedangdut beken mulai dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Via Vallen, Evi Masamba, Happy Asmara, Denny Caknan, Ghea Youbi, Uci Sucita, Dinar Candy, Cupi Cupita, Maria Vania, Tante Ernie, Amel Alvi, Tania Ayu, dan Dianne Dee Starlight. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga