img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Untuk merayakan hari jadi yang ke-28, ANTV akan menggelar sebuah Concert Special Show bertajuk “ANTV 28 Tahun Jejak Waktu”. Yang akan disiarkan secara langsung di studio ANTV, Jakarta, Sabtu, 20 Maret 2021 mulai pukul 18.00 WIB. Mau tau siapa saja pengisi acaranya? Yuk! Simak artikel berikut.

Concert Special Show akan menampilkan program-program hits ANTV dari tahun 90an – 2000an yang dikemas dengan konsep kekinian. Selain itu juga akan menghadirkan Tribute to Musisi Legendaris Indonesia Didi Kempot dan Nike Ardila serta kolaborasi menarik lainnya. 

“ANTV 28 Tahun Jejak Waktu” akan dipandu oleh sederet host papan atas, mulai dari Raffi Ahmad, Luna Maya, Ruben Onsu, Uya Kuya, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati, Vicky Prasetyo, Kalina, Denny Sumargo, Robby Purba, Roy Kiyoshi, Rizky Billar, Devina Kirana, Harris Vriza, Ady Sky, Fangtatis, dan Igo. 

Selain itu juga akan ada kolaborasi dari musisi-musisi tanah air yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik Indonesia. Seperti, Noah, Kla Project, Setia Band, Pepep ST12, Geisha, Dul Jaelani, Enda Ungu, Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Sara Fajira, Christie Ikmal Tobing, Mohit Malik, Aakriti Sharma, 5 Pandawa, dan masih banyak lagi. 

“ANTV 28 Tahun Jejak Waktu” akan dimeriahkan juga oleh penampilan pedangdut beken mulai dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Via Vallen, Evi Masamba, Happy Asmara, Denny Caknan, Ghea Youbi, Uci Sucita, Dinar Candy, Cupi Cupita, Maria Vania, Tante Ernie, Amel Alvi, Tania Ayu, dan Dianne Dee Starlight. 

Kemeriahan HUT ANTV ke-28 ini didukung oleh Mie Sedaap Selection Korean Spicy Series. Mie Instan pertama di Indonesia yang bisa diatur sendiri level pedasnya. Selain mempunyai keunggulan tekstur mie yang lebih tebal seperti Mie Korea, Mie Sedaap Selection Korean Spicy Series juga memiliki pilihan level pedas. Tuang 1 bubuk cabai untuk Pedas Nikmat, dan Tuang 2 bubuk cabai untuk Pedas Gila. 

Ada 2 varian rasa untuk memenuhi citarasa konsumen, yakni Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken Goreng yang Jinjja Pedasnya dan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup yang kuah pedasnya hangatkan suasana dan dijamin Pedasnya Massita. 
Mie Sedaap Selection Korean Spicy Series menjadi pilihan tepat untuk menikmati citarasa pedas ala Mie Korea dengan harga terjangkau dan cocok untuk semua lidah pedas Indonesia. Mie Sedaap Selection Korean Spicy Series, Sedaapnya Korea Banget!

Topik Terkait