img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aurel Hermansyah menggelar acar siraman pada hari ini, Jumat, 19 Maret 2021 jelang dinikahi kekasihnya, Atta Halilintar. Aurel pun tampak menangis saat meminta restu di hadapan Anang Hermansyah dan Ashanty saat sungkeman.

Begitu juga Anang Hermansyah yang tak kuasa menitikan air mata melepas putri sulungnya menjadi istri orang. Dalam acara siraman tersebut, ibu kandung Aurel, Krisdayanti absen alias tak hadir. Seperti apa momen siraman Aurel? Simak artikel berikut ini. 

Anang Hermansyah Nangis Aurel Hermansyah Minta Izin Menikah

Live/RCTI Plus
Foto : Live/RCTI Plus

Aurel Hermansyah melangsungkan acara lamaran yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi. Saat menuju area siraman, Aurel diapit oleh kakak Krisdayanti, Yuni Shara dan Amalia Handayani, kakak Ashanty. 

Kemudian, Aurel duduk bersimpuh menyampaikan rasa terimakasihnya serta meminta maaf kepada orangtua yang telah merawatnya sejak kecil hingga kini.  

"Loli (Aurel) mohon izin dan doa restu kepada Pipi, Bunda, Mimi bahwa Loli akan menikah dengan calon suami pilihan Loli, Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid," kata Aurel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari live streaming RCTI Plus pada Jumat, 19 Maret 2021.

Topik Terkait