img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jelang hari bahagianya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah siap menggelar acara pengajian pada Sabtu, 20 Maret 2021. Terungkap bahwa hari bahagia ini bertepatan dengan perayaan 10 tahun pernikahan sang ibu kandung, Krisdayanti, bersama Raul Lemos

Setelah sempat absen dari acara siraman kemarin, Krisdayanti memastikan bahwa dia akan hadir dalam acara pengajian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Di lain sisi, sang diva sempat memamerkan sederet foto pernikahan dengan Raul Lemos dalam rangka merayakan anniversary. Seperti apa? Intip artikel di bawah ini yuk!

Krisdayanti Pilih Rekaman Ketimbang Hadir di Acara Siraman Aurel Hermansyah

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Lantas Krisdayanti sempat memberikan klarifikasi terkait ketidakhadirannya dalam acara siraman Aurel Hermansyah pada Jumat, 19 Maret 2021. Sang diva menyebutkan bahwa dia sudah memiliki jadwal lain untuk menggarap video klip single kolaborasinya dengan Sandhy Sondoro.

“Mungkin jadi pertanyaan juga karena hari ini bertepatan dengan acara siraman Aurel. Tanggal 19 ini merupakan tanggal yang telah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari rekaman kemarin,” kata Krisdayanti, Jumat, 19 Maret 2021.

Krisdayanti mengaku ingin segera merampungkan penggarapan single dan video klipnya. Dan janjinya dengan Sandhy Sondoro sudah dibuat dari jauh-jauh hari.

Topik Terkait