img_title
Foto : RCTI

IntipSeleb – Aurel Hermansyah menggelar prosesi pengajian jelang pernikahan dengan Atta Halilintar pada hari ini, Sabtu, 20 Maret 2021. Hanya dihadiri oleh keluarga terdekat, sosok Krisdayanti akhirnya muncul setelah sempat absen di acara siraman. Momen haru penuh tangis pun terjadi.

Sebelumnya, Krisdayanti berhalangan hadir di acara siraman Aurel Hermansyah pada Jumat, 19 Maret 2021 karena memiliki jadwal rekaman. Lantas dalam prosesi pengajian, Aurel tidak dapat membendung air matanya ketika meminta restu kepada ibu kandungnya itu. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Acara Pengajian Aurel Hermansyah Bernuansa Timur Tengah

RCTI
Foto : RCTI

Digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, acara pengajian Aurel Hermansyah kali ini mengusung konsep timur tengah. Jika acara lamaran didominasi ungu, prosesi pengajian justru kental dengan warna hijau.

Masih seperti acara lamaran dan siraman, momen pengajian ini juga disiarkan secara live di RCTI. Sebelum acara dimulai, tampak Aurel yang mengenakan kebaya berwarna hijau diapit oleh Krisdayanti dan ibu sambungnya, Ashanty.

Acara dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan pembacaan kalam Ilahi yang dibawakan oleh tim pengajian As Syifa. Selain itu, acara pengajian juga diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Gus Miftah.

Topik Terkait