img_title
Foto : RCTI

IntipSeleb – Aurel Hermansyah resmi menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 20 Maret 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Momen yang begitu sakral ini memunculkan sebuah momen mengharukan ketika Krisdayanti meminta sang putri sulung untuk tidak melupakan dirinya.

Dalam salah satu sesi, Aurel Hermansyah diberi kesempatan membacakan surat untuk Krisdayanti serta ibu sambungnya, Ashanty. Lantas ketika giliran Krisdayanti, istri Raul Lemos tersebut tidak kuasa menahan air matanya. Pesan apa yang Krisdayanti sampaikan untuk Aurel? Simak artikelnya di bawah ini. 

Krisdayanti Bersyukur Telah Melahirkan Aurel Hermansyah

RCTI
Foto : RCTI

Dalam acara pengajian, Aurel Hermansyah diberi kesempatan untuk kembali meminta izin dan restu kepada orang tuanya sebelum menikah dengan pria pilihan hatinya. Suasana terasa haru saat Aurel mulai membacakan surat untuk ibu kandungnya, Krisdayanti.

Mendengar permohonan restu dari Aurel Hermansyah yang selama ini tinggal jauh darinya, membuat Krisdayanti menangis. Seperti diketahui, Aurel memang tidak lagi diurus oleh Krisdayanti selepas dirinya bercerai dari Anang Hermansyah tahun 2009 silam.

“Melahirkanmu adalah adalah sebuah keajaiban. Sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia. Aku juga pernah menuntunmu di hari pertamamu masuk sekolah, nak. Meraih ilmu yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kau menjadi anak yang manis hingga saat ini,” kata Krisdayanti kepada Aurel Hermansyah di acara pengajian jelang pernikahan dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Topik Terkait