img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah menitikkan air mata saat mengenang momen kebersamaannya dengan sang ayah, Anang Hermansyah. Ia bercerita soal hidup susah bersama Anang hingga hanya menyantap mie instan setiap harinya.

Momen mengharukan Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah ini terjadi saat acara pengajian menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 20 Maret 2021. Seperti apa momen mengharukan itu? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rasa Cinta Aurel ke Anang

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Acara pengajian Aurel Hermansyah jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 Maret 2021 masih menjadi perbincangan. Dalam momen tersebut, Krisdayanti dengan suara gemetar meminta Aurel untuk tidak melupakan dirinya.

Aurel Hermansyah kemudian meminta restu kepada Anang Hermansyah. Mengiringi permintaan restu itu, Aurel mengenang momen kebersamaannya dengan Anang. Ia menggambarkan sosok Anang sebagai orang yang sangat berarti baginya sejak kecil.

"Pipi, ayahku tercinta dan cinta pertama di hidupku. Sesungguhnya kata-kata tidak akan mampu menggambarkan betapa berartinya Pipi dalam hidupku. Kata-kata juga tidak akan mampu mengungkapkan betapa Pipi akan selalu dibutuhkan sepanjang hidupku. Aku hanya ingin menjelaskan bagaimana cinta luar biasa dari Pipi untukku,” kata Aurel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari YouTube RCTI Entertainment.

Topik Terkait