img_title
Foto : Instagram/billyamandaa

IntipSeleb – Raffi Ahmad membongkar curhatan Billy Syahputra mengenai fantasi liarnya. Tanpa ragu, suami Nagita Slavina itu menyebutkan Tyas Mirasih pernah menjadi bahan fantasi dari Billy Syahputra. Hal ini langsung membuat Billy tak berkutik.

Namun saat dibahas soal kandasnya hubungan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra justru mengamuk. Ia bahkan melempar kursi ke arah Nagita Slavina. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Jadikan Tyas Mirasih Sebagai Fantasi Seks

YouTube/Trans7 official
Foto : YouTube/Trans7 official

Raffi Ahmad membuat Billy Syahputra malu setelah membongkar fantasi seksnya. Baru-baru ini, keduanya hadir dalam acara Opera Van Java yang juga dihadiri Tyas Mirasih dan Melaney Ricardo. Tiba-tiba, Raffi Ahmad membocorkan curhatan Billy Syahputra soal fantasi seksual.

Menurut pengakuan Raffi, Billy Syahputra pernah bercerita saat masih remaja jika fantasi seksualnya ialah Tyas Mirasih. Hal ini langsung membuat semua orang terkejut. Pasalnya, Billy kala itu masih duduk di bangku SMP.

“Billy Syahputra, setuju kan lo kalau lo pernah bilang ke gua. Kalau mantan gua, Tyas waktu lo SMP adalah salah satu fantasi lo. Setuju kan lo?” kata Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans7 Official yang diunggah pada 19 Maret 2021.

Topik Terkait