img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra melempar kursi ke arah Nagita Slavina saat ditanya soal Amanda Manopo. Hal ini terjadi ketika istri Raffi Ahmad itu berusaha membujuk Billy Syahputra memberikan klarifikasi terkait kabar putusnya dari Amanda Manopo.

Bukan hanya Billy Syahputra yang memberikan reaksi saat ditanya soal putus cinta. Beberapa artis Indonesia juga memberi tanggapan beragam, mulai dari Aditya Zoni hingga Rizky Febian. Lantas, siapa sajakah artis lainnya? Yuk kita ulik satu per satu.

Jessica Mila

jpnn
Foto : jpnn

Jessica Mila memberikan tanggapan bijak saat disinggung soal kandasnya hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Ia mengaku perasannya tiba-tiba hilang padahal sudah pacaran selama 4 tahun. Merasa rasa cinta itu hilang, Jessica Mila sedih karena melihat sosok Mischa sangat baik dan seiman.

"Tapi, tiba-tiba di pertengahan hubungan kita, enggak tahu kenapa perasaan aku hilang gitu tiba-tiba, sedih banget. Sedih karena aku tahu Mischa baik banget, dia seiman. Susah banget cari pasangan yang seiman gitu. Salahnya di gue, udah ada orang sebaik ini. Aku ngerasa gak bersyukur, tapi perasaan gak bisa dipaksain juga, karena aku tahu Mischa sayang banget sama aku,” kata Mila dari YouTube Daniel Mananta Network pada 15 Desember 2020.

Reza Surya

Topik Terkait