img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Roy Kiyoshi membongkar bahwa Michael Yukinobu de Fretes atau akrab disapa Nobu, menyimpan rasa pada artis cantik Jessica Iskandar. Seperti diketahui, nama Nobu mulai dikenal di industri hiburan usai terseret dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia.

Di sisi lain, Jessica Iskandar membeberkan perkenalannya dengan Michael Yukinobu de Fretes yang sudah terjalin sejak 4 tahun lalu. Seperti apa hubungan Jedar dan Nobu? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Awal Kedekatan Michael Yukinobu de Fretes dan Jessica Iskandar 

antvklik
Foto : antvklik

Hubungan Michael Yukinobu de Fretes dan Jessica Iskandar dibongkar oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba saat HUT ANTV. Roy menyebut bahwa Nobu dan Jedar sudah saling mengenal sejak 4 tahun terakhir. 

"Kalian sudah berhubungan sekitar 4 tahun yang lalu ya. Kalian ketemunya di salah satu restoran di luar Indonesia," ujar Roy Kiyoshi dilansir IntipSeleb dari tayangan HUT ANTV pada Sabtu, 28 Maret 2021.
"Waktu itu sekitar tahun 2017,” kata Jessica Iskandar membenarkan. 

Kemudian, Nobu mengaku pertemuannya dengan mantan kekasih Richard Kyle itu saat berada di Jepang. "Jessica lagi di restoran, mau makan siang. Kebanyakan orang Jepang di sana enggak bisa Bahasa Inggris, Jessica mau pesen makanan jadi kesel. Akhirnya aku yang pesenin," tutur Nobu.

Topik Terkait