img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Luna Maya terciduk memandangi Ariel NOAH dari kejauhan saat momen ANTV HUT. Ia bahkan tak segan-segan untuk menyunggingkan senyuman di bibirnya. Bahkan, Luna Maya pun ikut memuji ketampanan sang mantan kekasih.

Sebelum ketahuan mengaggumi Ariel NOAH, Luna Maya sempat membahas soal peluang kembali pacaran dengan mantan kekasihnya. Seperti apa aksi Luna Maya kepergok mengagumi Ariel NOAH? Scroll yuk!

Kagumi dan Puji Sosok Ariel NOAH

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada HUT ANTV yang diselenggarakan 20 Maret 2021, terekam momen manis antara Luna Maya dengan Ariel NOAH. Mantan pasangan kekasih yang heboh pada tahun 2010-an itu diketahui menghadiri HUT ANTV yang ke-28.

Saat Ariel bernyanyi bersama grup band NOAH, Luna Maya kepergok ikut terbawa suasana. Hal ini terekam dalam video TikTok Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini menyoroti ekspresi Luna Maya yang memandangi Ariel NOAH saat lagu Separuh Aku dinyanyikan.

Naahhh ada yg ketauan nyanyi pas ada yg nyanyi kan huhuhu,” tulis Ruben Onsu dilansir IntipSeleb dari TikTok @rubenonsu_official, 22 Maret 2021.

Topik Terkait