img_title
Foto : Instagram/ @dindahw

IntipSeleb – Rey Mbayang mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri, Dinda Hauw positif COVID-19 atau virus corona. Padahal, Dinda dan Rey tengah menanti kelahiran anak pertama mereka setelah menikah pada Juli 2020 lalu.

Lewat unggahan Instagram, pelantun lagu Di Sepertiga Malam ini membagikan potret laporan hasil pemeriksaan laboratorium. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Positif COVID-19

Instagram
Foto : Instagram

Rey Mbayang dan Dinda Hauw positif virus corona (COVID-19). Rey mengunggah foto berpegangan tangan sambil berharap bahwa dirinya dan sang istri akan segera diberikan kesembuhan. Bukan itu saja, dia juga membagikan laporan hasil pemeriksaan laboratorium yang menandakan bahwa keduanya positif terinfeksi virus corona.

Aku Dinda positif COVID-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali satu rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya. Allah itu baik banget ya, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat. Doakan kita ya,” tulis Rey Mbayang dilansir IntipSeleb dari Instagram @rey_mbayang pada Senin, 22 Maret 2021.

Sedangkan di Instagram Story Dinda Hauw, ia membagikan potret makanan yang diberikan oleh Wardah Maulina dan Natta Reza. Aktris bernama asli Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda ini berharap agar rekan-rekannya diberikan kesehatan.

Topik Terkait