img_title
Foto : Instagram/@cathrinewilson

IntipSeleb – Model Catherine Wilson mengakui jika usai bebas dari penjara ia merasa tidak percaya diri. Bahkan, ia stres karena berat badannya naik hingga belasan kilogram selama berada di dalam tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Catherine Wilson sendiri telah bebas sejak 13 Februari 2021 lalu. Ia divonis tujuh bulan penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Apa sebenarnya yang membuat Catherine Wilson gak percaya diri? Berikut artikelnya. 

Tidak Percaya Diri

YouTube/Ussy Andhika Official
Foto : YouTube/Ussy Andhika Official

Catherine Wilson mengungkapkan jika selama berada di dalam penjara berat badannya semakin bertambah. Hal itu pun membuatnya merasa tidak percaya diri karena ia juga merupakan seorang public figure yang banyak dikenal masyarakat. 

"Ya, (insecure) ada sih, ditambah rasa pede nya turun banget karena berat badan naik banyak banget," kata Catherine Wilson dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Senin, 22 Maret 2021.

Bahkan, selain tidak percaya diri, wanita yang akrab disapa Keket ini juga mengaku sampai stres karena berat badannya yang naik hingga belasan kilogram. 

Topik Terkait