img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Sambil mata berkaca-kaca, Atta Halilintar menceritakan rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang tak akan sesuai impiannya. Pasalnya di hari bahagia tersebut, kedua orangtuanya yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dipastikan tak bisa hadir. Ia juga mengaku salut kepada kebersamaan Aurel dengan Krisdayanti

Hal itu diungkap Atta Halilintar saat melakukan reaction acara siraman hingga pengajian keluarga Aurel Hermansyah yang belakangan ini sukses menyita perhatian publik. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Sedih Rencana Pernikahan dengan Aurel Hermansyah Tak Sesuai Rencana 

youtube/atta halilintar
Foto : youtube/atta halilintar

Tinggal menghitung hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap menuju jenjang pernikahan. Rencananya pasangan ini akan melangsungkan akad pada 3 April 2021 mendatang. 

Namun di hari bahagiannya nanti, orangtua Atta tak bisa menghadiri acara pentingnya lantaran baru menjalani operasi besar di Malaysia. Saat ibni, kedua orangtuanya tengah fokus pada pemulihan.

"Walaupun tetap pernikahan impian itu ada papa mamaku, ada adik-adikku yang ngiringin aku sekarang seperti juga Aurel yang bisa didoain Jiel didoain bunda sama pipi," tutur Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTubenya pada 21 Maret 2021. 

Topik Terkait