img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aurel Hermansyah menggelar prosesi pengajian jelang pernikahan dengan Atta Halilintar belum lama ini. Suasana haru begitu terasa ketika Aurel meluapkan isi hatinya untuk orang yang ia sayangi. Begitu juga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti serta Ashanty juga ikut membuat surat untuk putri tercintanya.

Di balik itu semua, ada fakta menarik. Rupanya surat tersebut ditulis secara mendadak sehari sebelum acara pengajian digelar. Hal ini diungkap Ashanty lewat kanal YouTube The Hermansyah A6. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.

Ashanty Nyaris Lempar Serbet ke Anang Hermansyah Saat Singgung Krisdayanti

youtube/the hermansyah a6
Foto : youtube/the hermansyah a6

Acara pengajian Aurel Hermansyah mengusung konsep timur tengah dan digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 20 Maret 2021 mencuri perhatian publik.

Dalam momen ini, Aurel Hermansyah meminta restu sambil mengungkapkan isi hatinya pada Anang Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty serta adik-adiknya. 

Melalui kanal YouTube The Hermasnyah A6, Ashanty menceritakan momen di balik acara pengajian yang dibanjiri tangis haru tersebut. Penyanyi 36 tahun ini mengaku surat yang dibacakan dalam prosesi sakral itu dibuatnya secara mendadak. 

Topik Terkait