img_title
Foto : Instagram/@kalinaoctaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengaku hanya akan menikah secara siri. Namun, keduanya akan mengajukan isbat nikah pengadilan agama dalam waktu dekat. 

Baik Vicky Prasetyo maupun Kalina Oktarani mau pernikahan mereka disahkan oleh negara. Hal ini diungkap Kalina Oktarani dalam kanal YouTube VIKA Entertainment. Seperti apa? Berikut artikelnya. 

Kalina Oktarani Minta Ayahnya Jangan Persulit Pernikahan dengan  Vicky Prasetyo

youtube/vika entertainment
Foto : youtube/vika entertainment

Kalina Oktarani mengakubahwa  pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada Sabtu,13 Maret 2021 lalu hanya sah secara agama. Diakui Kalina, ada permintaan dari sang ayah yang belum bisa dipenuhi olehnya maupun Vicky.

Meski demikian, Kalina mengaku sayang pada kedua orangtuanya. Namun sebagai anak, wanita 40 tahun ini meminta agar ayahnya tak lagi mempersulit hidupnya.

"Saya sangat menyayangi orangtua saya, saya sangat mencintai, menghormati mereka. Tapi di sini saya sebagai anak hanya ingin apa ya perjalanan hidup saya bukan lagi dipersulit," ujar Kalina Oktarani dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube VIKA Entertainment yang tayang 21 Maret 2021. 

Topik Terkait