img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Artis dan model seksi, Cynthiara Alona diamankan dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian setelah hotel miliknya diduga menjadi tempat prostitusi. Ia diamankan bersama dengan dua orang lainnya yang juga merupakan pihak manajemen hotel dan mucikari. 

Setelah menjalani pemeriksaan, Cynthiara Alona mengakui jika ia mengetahui hotel miliknya dijadikan tempat untuk prostitusi. Hotel Alona di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Selatan pun kini telah disegel. Seperti apa penyegelan yang dilakukan pihak Satpol PP? Berikut artikelnya. 

Disegel Satpol PP

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Cynthiara Alona yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi. Ia merupakan pemilik Hotel Alona yang beberapa waktu lalu digerebek oleh pihak kepolisian setelah diduga menjadi tempat prostitusi dengan mempekerjakan anak dibawah umur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan jika Hotel Alona yang berada di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Selatan itu kini telah disegel oleh pihak Satpol PP setempat. 

"Oke hari ini penyidik berkoordinasi dengan Satpol PP dan juga Walikota Tangerang Kota untuk merekomendasikan penyegelan daripada hotel tersebut," ucap Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin, 22 Maret 2021.

Topik Terkait