img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu mengumumkan kabar bahagia. Program event live streaming program Podcast Horor berbayar dengan tema “Untold Story Jilid II” mendapatkan dua kategori rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). 

Apa saja dua kategori MURI yang didapatkan oleh Ruben Onsu dan Jordi Onsu pada event live streaming program Podcast Horor berbayar dengan tema “Untold Story Jilid II" itu? Yuk langsung discroll. 

Dua Kategori MURI

YouTube/ MOP Channel
Foto : YouTube/ MOP Channel

Ruben Onsu dan Jordi Onsu selaku perwakilan dari Media Onsu Perkasa mendapatkan dua kategori MURI dalam event live streaming program Podcast Horor berbayar dengan tema “Untold Story Jilid II” yang digelar secara live streaming pada 5 dan 6 Maret 2021.

Event yang terbagi menjadi tiga segmen yaitu Podcast On Table Set, Ritual Ceremony, dan Penelusuran, yang terbagi dalam dua episode dan dilakukan di dua lokasi yang berbeda, tercatat telah terjual dengan jumlah total 70.440 tiket.

Dari event ini Ruben dan Jordi akhirnya memecahkan dua rekor murni yaitu "Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor" dan "Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak".

Topik Terkait