img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Polemik rumah tangga Rey Utami dengan Pablo Benua belakangan menyita perhatian. Pasangan yang menikah pada 2016 itu digadang-gadang akan bercerai. Namun saat ini, keduanya memutuskan untuk rujuk.

Terbaru, Pablo dan Rey hadir menjadi bintang tamu dalam program Brownies, acara yang dibawakan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Dalam momen tersebut, Pablo menyinggung soal poligami. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.

Pablo Benua Akui Ada Desakan Untuk Bercerai 

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Nama Rey Utami dan Pablo Benua menjadi sorotan semenjak keduanya tersandung kasus ‘Ikan Asin’. Pernikahan mereka pun sempat terancam berakhir di meja perceraian setelah sama-sama bebas dari penjara. 

Bukan hanya itu, Pablo Benua bahkan sempat mengusir Rey Utami dari rumah. Hal tersebut membuat ayah Rey, Sulaiman, murka putrinya diperlakuan seenaknya. Ayah Rey lantas menantang Pablo untuk berani datang ke rumahnya dengan memulangkan putrinya secara baik-baik. Sempat memanas, kini rumah tangga Rey dan Pablo kembali harmonis. 

Terbaru, Pablo Benua buka-bukaan bicara masalah rumah tangganya. Ia mengakui pernikahannya sempat berada di ujung tanduk. Mantan anggota DPRD Sumatera Utara ini mengatakan pernikahannya berada di ujung tanduk lantaran ada oknum yang ikut memanas-manasi keadaan. Tak hanya itu saja, desakan untuk berpisah juga sempat dialami Pablo. 

Topik Terkait