img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Sule telah menyiapkan warisan untuk keempat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi. Bahkan hal serupa juga telah dilakukan untuk buah hati hasil pernikahannya dengan dari Nathalie Holscher kelak/ 

Hal ini diungkap komedian bernama asli Entis Sutisna itu kepada Baim Wong melalui video terbaru di kanal YouTube Baim Paula yang tayang 21 Maret 2021. Seperti apa pernyataan Sule selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Tujuan Hidup Sule Untuk Anak

youtube/baim paula
Foto : youtube/baim paula

Sule menikahi Lina Jubaedah pada 1998. Usai menjalani bahtera rumah tangga selama 20 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai. Pernikahan tersebut dikaruniai empat orang anak. Lina kembali menikah dengan Teddy Pardiyana. Hingga pada akhirnya Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Kini, Sule telah membuka lembaran baru dalam kehidupannya. Ia mempersunting Nathalie Holscher pada 15 November 2020 lalu. Meski terpaut usia 15 tahun, tak menghalangi keduanya untuk bersatu. 

Kepada Baim Wong, Sule secara terbuka membahas soal keluarga kecilnya. Ia juga mengungkap tujuannya dalam menjalani hidup ialah untuk anak semata. Apalagi usianya kini sudah menginjak 44 tahun. 

Topik Terkait