img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menikmati momen indah berpacaran. Pasangan selebriti ini bahkan digadang-gadang akan menikah dalam waktu dekat.

Baru baru ini, Lesti Kejora kembali memamerkan potret mesranya dengan Rizky Billar di Instagram. Postingan tersebut lantas menuai pro dan kontra lantaran keduanya terlihat nyaris beciuman. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Nyaris Ciuman

instagram
Foto : instagram

Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu berhasil menjadi sorotan publik. Meski santer dikabarkan akan menikah tahun ini, Billar dan Lesti enggan membagikan rencana tanggal pernikahan mereka. Akan tetapi, keduanya masih sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Teranyar, Lesti Kejora menggemparkan jagat maya usai membagikan foto nyaris berciuman bersama Rizky Billar di Instagram. Dalam postingan tersebut, Lesti memperlihatkan tengah memeluk Billar. Kemudian, keduanya tampak saling mendekatkan diri dan kompak melempar senyuman yang terhalang faceshield. Tak lupa, pelantun lagu Kejora ini menuliskan keterangan manis untuk sang kekasih.

"Makasi uda selalu memberikan hal2 yang gak pernah di bayang kan sebelumnya," ujar Lesti Kejora dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @lestykejora pada 22 Maret 2021. 

Topik Terkait