img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amanda Caesa mendadak mengaku sakit hati melihat Billy Syahputra dengan Amanda Manopo berpacaran. Pasalnya sebelum keduanya jadian, adik mendiang Olga Syahputra itu sempat mendekatinya namun tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Seperti diketahui, Billy Syahputra sempat mendekati Amanda Caesa. Hal ini diungkap Amanda Caesa saat hadir menjadi bintang tamu dalam program Opera Van Java. Seperti apa? Berikut artikelnya. 

Amanda Caesa Sakit Hati Billy Syahputra Jadian sama Amanda Manopo

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Pada bulan Juni 2020 atau tepatnya saat bulan puasa tahun lalu, Billy Syahputra santer digosipkan dekat dengan dua artis bernama Amanda, yakni Amanda Caesa dan Amanda Manopo. Namun diketahui, Billy memilih Amanda Manopo sebagai kekasihnya. 

Amanda Caesa mengaku Billy Sayahputra sering mengajak ngobrol dan main ke rumahnya tahun 2020 lalu. Namun saat lebaran, Billy mendadak ghosting alias menghilang tanpa kabar. Padahal menurut pelantun lagu Even If You Aren't There For Me ini, dirinya sudah mulai nyaman dengan Billy. 

"Waktu itu, emang sih sering datang (ke acara Sahur Seger). Terus Bang Billy ngajak ngobrol. Kita juga sering chat, tapi itu sahur doang tuh. Pas udah lebaran, dianya hilang. Waktu itu sering main ke rumah, namanya juga kan dekat, sering ngobrol, seneng lah, nyaman. Waktu itu karena sudah dekat, ngerasa nyaman aja sih," ungkap Amanda Caesa dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official pada 22 Maret 2021. 

Topik Terkait