img_title
Foto : Instagram/noornabila

IntipSeleb – Beredar video Engku Emran melamar Noor Nabila. Dalam video yang disebar melalui TikTok, Engku Emran tampak mengajak Noor Nabila naik balon udara dengan pemandangan matahari tenggelam.

Namun video romantis lamaran Engku Emran dan Noor Nabila justru menyeret nama Laudya Cynthia Bella. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Video Lamaran Romantis Tersebar

TikTok/sofeanaziraaa
Foto : TikTok/sofeanaziraaa

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran baru saja menikah untuk ketiga kalinya. Engku Emran mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Noor Nabila, pengusaha asal Malaysia pada Jumat, 19 Maret 2021 lalu.

Baru-baru ini, beredar sebuah video lamaran romantis Engku Emran dan Noor Nabila. Akun TikTok @Sofeanaziraaa membagikan aksi romantis Engku Emran yang mengajak Noor Nabila untuk menikah.

Dalam video tersebut, Engku Emran mengajak Noor Nabila untuk menaiki balon udara. Noor tampak kagum dengan pemandangan matahari tenggelam dari atas balon udara. Ketika pengusaha berusia 36 tahun itu sibuk merekam pemandangan, Engku Emran tiba-tiba merangkulnya dan membuat Noor Nabila memandang ke tanah.

Topik Terkait