img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Gisel sempat ingin berbohong dan mengelak dalam kasus video syur 19 detik yang melibatkannya dengan Michael Yukinobu de Fretes. Gisella Anastasia bahkan mengaku ingin menuduh wanita asal Thailand yang mirip dengannya.

Namun, Gisella Anastasia merasakan gejolak batin dengan Tuhan. Hingga pada akhirnya, ia bertekad untuk jujur mengakui perbuatan masa kelamnya. Tetapi, apakah Gisel menyesal untuk jujur? Simak penuturannya di bawah ini.

Mau Berbohong

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes viral pada Oktober 2020. Hingga kini, video syur berdurasi 19 detik itu masih diproses oleh pihak kepolisian. Rupanya sebelum itu, Gisel sempat kepikiran untuk mengelak dan berbohong.

“Kepikir gak untuk disangkal? Bohong? Udah lah, ‘itu bukan aku, itu orang lain. Orang Thailand,” kata Daniel Mananta di YouTube-nya yang diunggah pada 22 Maret 2021.

Mendengar pertanyaan Daniel, Gisel langsung membenarkannya. Ia sempat berencana untuk berbohong dan melemparkan tuduhan video syur kepada wanita asal Thailand yang mirip dengannya.

Topik Terkait