img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tak kunjung usai. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini kompak bungkam terkait permasalahan yang tengah mereka hadapi. 

Baru-baru ini, Celine Evangelista buka suara terkait kabar dirinya kabur dari rumah lantaran cekcok dengan Stefan William. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Celine Evangelista Kabur dari Rumah

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Kisruh rumah tangga antara Celine Evangelista dengan Stefan William masih terus bergulir. Banyak kabar yang menyebut retaknya hubungan mereka lantaran orang ketiga. Bahkan ikut menyeret mantan kekasih Stefan William, Natasha Wilona. Namun dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Celine menepis kabar tersebut.

Terbaru, bintang sinetron Cinta Suci ini klarifikasi soal kabur dari rumah karena bertengkar hebat dengan Stefan William. Celine mengaku kepergiannya itu lantaran apartemennya kosong. Sehingga sayang apabila tak ditempati. 

"Enggak, enggak ada yang pergi dari rumah lagian gue itu kan emang ngecek-ngecek apartemen, ngecek rumah kayak gitu. Daripada kosong ya mending ditempatin gitu," kata Celine Evangelista dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans Tv Official yang tayang Selasa, 23 Maret 2021. 

Topik Terkait