img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan mengalami kejadian mistis saat sedang berada di Amerika Serikat. Ia mengaku mendapatkan mimpi buruk sehingga dadanya sesak.

Diketahui, Salmafina Sunan sedang berlibur ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan keluarga pacarnya, Tony Carnevale. Simak penjelasan selengkapnya.

Dicakar Makhluk Mistis

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berada di Amerika Serikat. Menurut pengakuannya, ia sedang tidur siang di atas sofa ketika kejadian mistis datang kepadanya. Salmafina mengaku dikejar oleh perempuan dengan wajah tidak jelas. Bukan hanya mimpi buruk biasa, dia merasa perempuan tersebut mencakar tangannya. Perempuan berusia 21 tahun ini bahkan merasakan sakit yang luar biasa karena cakaran tersebut.

Mau cerita! Jadi tadi siang gue ketiduran gitu di sofa, terus gue mimpi buruk banget serem banget. Gue dikejar sama perempuan yang mukanya hancur. Dan gue itu ngerasain telapak tangan kiri gue itu dicakar lama banget dan itu beneran berasa,” tulis Salmafina Sunan dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @salmafinasunan pada Rabu, 24 Maret 2021.

Tak berselang lama, Salmafina Sunan sadar dan membuka matanya. Namun anehnya, Salmafina tidak menemukan orang di sekitarnya padahal ia merasakan sakit di tangan. Walau telah sadar, Salmafina Sunan juga belum bisa melepaskan cengkraman makhluk mistis itu.

Topik Terkait