img_title
Foto : Instagram/@zaskiasungkar15

IntipSeleb – Mark Sungkar dinyatakan positif COVID-19 setelah kondisi kesehatannya semakin menurun selama berada di dalam tahanan. Ia pun telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. 

Mark Sungkar sendiri sedang menjalani persidangan kasus dugaan korupsi kegiatan Triathlon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat. Seperti apa kondisi kesehatan Mark Sungkar setelah dinyatakan positif COVID-19? Berikut artikelnya. 

Kondisi Kesehatan Menurun

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Mark Sungkar yang tengah menghadapi kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat dinyatakan positif COVID-19. Hal itu terjadi setelah beberapa hari belakangan kondisinya terus menurun. 

"Jadi gini informasi yang saya terima dari Pak Mark itu sudah lima hari yang lalu, tepatnya itu satu hari setelah persidangan minggu lalu ya," ucap Fahri Bachmid di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Maret 2021.

Mark Sungkar memang telah mengeluhkan berbagai penyakit seperti sulit tidur, mengigil, hingga hilangnya indra penciuman setelah menjalani persidangan pekan lalu. 

Topik Terkait