img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb – Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William diterawang oleh Mbak You, paranormal kenaam di Tanah Air. Seperti diketahui, pernikahan keduanya tengah berada di ujung tanduk alias diambang perceraian.

Saat ini, Celine Evangelista juga tak tinggal bersama dengan suaminya. Mbak You menyebut pernikahan Celine dan Stefan dihadiri orang ketiga. Ia mengatakan bintang sinetron Anak Band itu tengah dengan perempuan lain. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.

Stefan William Disebut Dekat dengan Wanita Lain

Instagram/@stefanwilliam
Foto : Instagram/@stefanwilliam

Prahara rumah Celine Evangelista dan Stefan William belum juga usai. Namun keduanya kompak bungkam soal permasalahan yang tengah mereka hadapi. Dalam acara Kopi Viral, Mbak You mengungkap penerawangannya pada pernikahan Celine dan Stefan. Dikatakan, Stefan kini memiliki teman perempuan yang dianggapanya sebagai teman mengobrol. 

"Kalau perempuan memang saya lihat dia ada untuk temen ngobrol, tapi di sini kalau didiemkan juga akan kebablasan, gitu loh. Karena mencari kenyamanan di luar," ujar Mbak You dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans Tv Offical pada 23 Maret 2021. 

Mbak You meminta Celine untuk kuat dalam menghadapi cobaan. Ia juga menyebut bahwa Celine maupun Stefan sama-sama ingin kembali bersatu namun terhalang oleh omongan dari luar yang menyudutkan pihak masing-masing.

Topik Terkait