img_title
Foto : Instagram/vickyprasetyo777

IntipSeleb – Vicky Prasetyo diam-diam telah menghamili wanita lain saat masih menjadi suami dari Angel Lelga. Rahasia tersebut dibongkar oleh rekan seprofesinya, Billy Syahputra, saat tampil di acara Opera Van Java.

Mendengar rahasianya diumbar, membuat Vicky Prasetyo panik bukan main. Billy Syahputra mengatakan wanita tersebut ialah pesinetron terkenal. Lantas siapakah sosok wanita itu? Yuk baca artikel ini sampai habis. 

Billy Syahputra Bongkar Vicky Prasetyo Hamili Pesinetron

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Billy Syahputra mengungkap rahasia Vicky Prasetyo. Mantan kekasih Amanda Manopo ini menyebut bahwa Vicky pernah menghamili seorang artis sinetron saat masih menjadi suami dari Angel Lelga. Sebagai informasi, Vicky menikah dengan Angel Lelga pada 2018. Namun setahun kemudian, keduanya resmi bercerai.

Adik mendiang Olga Syahputra ini menceritakan bahwa wanita tersebut sampai melabrak Vicky Prasetyo sambil menggendong bayinya. Pesinetron itu juga meminta pertanggungjawaban dari Vicky. 

"Vicky Prasetyo setuju kan lo waktu lo masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin, yang lo dobrak pintu kamarnya. Tiba-tiba ada seorang wanita yang gua kenal dan kalian semua kenal pemain sinetron Hidayah nangis-nangis bawa anak. Setuju kan lo pas wanita itu nangis-nangis bawa anak, tiba-tiba ngasih ke Vicky 'Nih anak lo'," kata Billy Syahputra dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official yang diunggah pada Selasa, 23 Maret 2021. 

Topik Terkait