img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiky Saputri menceritakan pengalaman tak mengenakan saat hendak me-roasting artis. Ia menyebut ada salah satu host yang menolak di-roasting padahal dirinya sudah menyiapkan materi. Terkait hal ini, warganet ramai mengaitkannya dengan Sule

Seperti diketahui, Kiky Saputri dikenal sebagai salah satu komika yang sering roasting dari mulai artis hingga pejabat negara. Dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kiky mengaku paling malas me-roasting selebriti. Apa alasannya? Simak artikel berikut ini. 

Kiky Saputri Malas Roasting Artis

instagram
Foto : instagram

Kiky Saputri semakin eksis di industri hiburan Tanah Air. Kepiawaiannya dalam menghibur penonton kerap mendapatkan apresiasi. Kepada Denny Sumargo, bintang film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan ini blak-blakan mengaku tak suka jika me-roasting artis.

Hal ini lantaran ada satu kejadian yang membuatnya kesal. Kiky mengaku kala itu hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah program talkshow yang dibawakan oleh dua pembawa acara.

"Aku tuh paling males roasting artis karena pernah kejadian artisnya enggak asyik. Aku pikir host-nya oke, udah dikasih tahu, aku observasi dari Google, fakta uniknya apa aja. Terus besoknya aku kirim materinya," kata Kiky Saputri.

Topik Terkait