img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan secara terbuka mengungkap pernah menggunakan narkoba. Hal ini diutarakan langsung oleh pria yang akrab disapa Igun itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Boy William. 

Awalnya, Boy William menantang desainer kondang tersebut untuk memainkan permainan '5 Menit Aja'. Aturan mainannya ialah, ia harus menjawab pertanyaan tersebut secara cepat. Seperti apa pengakuan Ivan Gunawan? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Ivan Gunawan Pakai Narkoba

youtube/boy william
Foto : youtube/boy william

Kehidupan Ivan Gunawan tak pernah luput dari sorotan publik. Telah terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2002, nama Ivan Gunawan sampai saat ini seolah tak pernah padam. Hal ini lantaran Igun merupakan artis multitalenta. Selain sebagai desainer, ia juga piawai dalam membawakan acara, pelawak sekaligus pebisnis.

Terbaru, Ivan Gunawan ditantang untuk menjawab sederet pertanyaan dari Boy William. Salah satunya adalah meminta desainer 39 tahun itu bicara jujur kepada orangtuanya. 

"Orangtua lo enggak tahu kalau lo pernah?," tanya Boy William dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube-nya yang diunggah Rabu, 24 Maret 2021. 

Topik Terkait