img_title
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

IntipSeleb – Krisdayanti saat ini tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-46. Diusianya ini banyak harapan yang diinginkan oleh ibunda dari Aurel Hermansyah itu. Setelah disibukan dengan berbagai kegiatan sebagai wakil rakyat, ia akhirnya bisa merayakan ulang tahun bersama dengan keluarganya. 

Meski berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Krisdayanti tetap bersyukur dan mengungkapkan segala keinginannya yang belum tercapai. Apa saja hal itu? Yuk langsung scroll!

Merayakan Bersama Keluarga

Instagram/@krisdayantilemos
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

Setelah disibukan dengan berbagai kegiatan sebagai wakil rakyat, Krisdayanti akhirnya bisa meluangkan waktu untuk merayakan hari ulang tahun ke-46 yang jatuh pada Rabu, 24 Maret 2021 bersama dengan anak-anak yang ia cintai. 

"Jadi saya bisa di rumah, dari subuh tadi sudah menikmati rasa syukur udah teleponan sama suami, habis salat subuh tiduran lagi pelukan sama anak-anak. Terus ya menikmati syukur dengan menerima kiriman-kiriman dari sahabat, teman, baik itu ucapan, makanan, bunga yang gak habis-habis jadi saya senanglah semua mendapat bentuk syukur," ucap Krisdayanti di kediamannya kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 24 Maret 2021.

Krisdayanti pun bersyukur diusianya saat ini masih banyak mendapatkan kebahagiaan. Karena menurutnya banyak orang yang tidak memiliki kesempatan yang sama dengan dirinya. 

Topik Terkait