img_title
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

IntipSeleb – Krisdayanti yang hadir sendiri saat lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menimbulkan tanda tanya besar di masyarakat terkait sosok sang suami, Raul Lemos

Akhirnya diketahui jika Raul Lemos sedang terjebak lockdown di Timor Leste. Krisdayanti mengungkapkan jika ia sudah sekitar delapan bulan tidak bertemu dengan sang suami. Seperti apa pengakuan Krisdayanti? Berikut artikelnya. 

Terjebak Lockdown

Instagram
Foto : Instagram

Raul Lemos suami dari Krisdayanti saat ini tengah terjebak lockdown di Timor Leste. Diakui Krisdayanti jika memang di negara itu sudah cukup banyak orang yang terinfeksi virus corona atau COVID-19. 

Hal itu membuat Raul Lemos tidak bisa menemui sang istri dan anak-anaknya yang saat ini berada di Jakarta. Bahkan, untuk beraktifitas saja ia tidak bisa terlalu sering keluar rumah. 

"Jadi kalau komunikasi bagus saja itu sudah luar biasa karena kondisi di Timor Leste benar-benar lockdown yang transmisi lokal yang sudah 200 lebih yang terkena jadi bayangkan di posisi suami saya 100 meter enggak bisa kemana-mana," ucap Krisdayanti di kediamannya kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 24 Maret 2021.

Topik Terkait