img_title
Foto : Instagram/@eyeofjackiechan

IntipSeleb – Jackie Chan membuat heboh media sosial setelah beredar sebuah video TikTok yang memperlihatkan kondisinya. Bintang film The Karate Kid itu dianggap semakin tua dan tubuhnya melemah dalam video viral tersebut.

Bahkan, Jackie Chan juga diperlihatkan kesulitan untuk berjalan. Seperti apa penampilannya? Yuk simak artikel ini sampai habis!

Video Jackie Chan Viral

TikTok
Foto : TikTok

Video Jackie Chan tampak berjalan dengan ringkih mulai beredar di TikTok sejak Senin, 22 Maret 2021. Terlihat bahwa aktor 66 tahun tersebut memiliki kerutan di wajah, rambut yang memutih hingga kesulitan untuk berjalan. 

Lagu yang diputar pun terdengar sedih. Video viral itu telah ditonton hingga 7,9 juta pengguna TikTok dan dikomentari oleh lebih dari 23 ribu orang. Publik tampak khawatir dengan kondisi Jackie Chan yang digambarkan semakin tua namun masih menyunggingkan senyuman di bibirnya.

Idola gue dari kecil, gak kerasa Jackie Chan udah tua lagi. Sedih,” komentar salah satu warganet dikutip IntipSeleb dari TikTok Chau Tinh Tinh Official pada Kamis, 25 Maret 2021.

Topik Terkait