img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Randy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank dikaruniai anak pertama mereka pada Rabu, 24 Maret 2021. Bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu mengungkapkan kabar bahagia tersebut ke Instagram lengkap dengan nama sang anak.

Sederet selebriti Tanah Air juga ikut memberikan ucapan selamat kepada Randy dan istri. Mulai dari Asmirandah hingga Audi Marissa pun tampak membanjiri kolom komentar Randy Pangalila. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Istri Randy Pangalila Melahirkan

Instagram
Foto : Instagram

Randy Pangalila membagikan foto-foto Chlesey Frank yang tengah melahirkan anak pertama mereka. Randy tampak antusias dan penuh kasih berdiri di samping sang istri yang tengah berjuang. Dari beberapa foto yang diunggah, aktor 30 tahun itu juga memperlihatkan wajah anaknya pada 856 ribu pengikut Instagram.

Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 Maret 2021, pukul 09.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami,” tulis Randy Pangalila dikutip IntipSeleb dari Instagram @randpunk pada Kamis, 25 Maret 2021.

Dia melanjutkan bahwa banyak orang yang telah membantu proses persalinan tersebut meski di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Randy sangat bahagia dan bersyukur karena sang anak lahir dengan selamat.

Topik Terkait