img_title
Foto : Instagram/@stefannwilliam

IntipSeleb – Celine Evangelista mengaku telah bertemu dengan Stefan William. Keduanya membahas rumah tangganya yang saat ini sedang berada di ambang perceraian. 

Meski telah sama-sama berbicara dari hati ke hati, kisruh rumah tangganya dengan Stefan William belum juga menemukan titik terang. Akan tetapi, Celine mengaku masih sayang pada Stefan William. Seperti apa pernyataan Celine Evangelista selengkapnya? Berikut artikelnya. 

Celine Evangelista dan Stefan William Sudah Bertemu

youtube/insertlive
Foto : youtube/insertlive

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah diterpa isu perceraian. Karena hal itu, Celine sering terlihat galau. Namun baik Celine maupun Stefan kompak tutup mulut soal permasalahan yang tengah mereka hadapi. 

Dalam wawancara terbaru, bintang sinetron Cinta Suci ini mengatakan sudah bertemu dengan Stefan William untuk menyelesaikan prahara rumah tangga. Meski telah saling terbuka, Celine mengakui dirinya dan Stefan masih bersikeras pada ego masing-masing. 

"Seminggu lalu masih ketemu. Ya udah dibicarakan, maunya kayak gimana, ke depannya seperti apa. Tapi sampai sekarang belum ketemu jalan keluarnya. Ya namanya manusia, punya ego, emosi. Sampai sekarang kita berharap yang terbaik," ujar Celine Evangelista dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Insertlive yang tayang 24 Maret 2021. 

Topik Terkait