img_title
Foto : Instagram/ @ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty mengaku sakit hati jika anak-anaknya mendapat perlakuan bullying. Termasuk saat Aurel Hermansyah diserang netizen lantaran dituduh melakukan operasi plastik. 

Selain itu, anaknya yang lain seperti Arsy Hermansyah juga pernah disebut netizen sebagai bayi tua. Hal ini diungkap Ashanty lewat kanal YouTube Maia Al El Dul TV. Seperti apa? Yuk simak artikel berikut ini. 

Ashanty Sakit Hati Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah Di-Bully

youtube/maiaaleldultv
Foto : youtube/maiaaleldultv

Baru-baru ini, Ashanty diundang menjadi bintang tamu di video terbaru kanal YouTube Maia Estianty. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty menceritakan hal yang membuatnya sakit hati berkaitan dengan anak-anak.

Sebagai informasi, Ashanty menjadi ibu sambung bagi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Hubungan Ashanty dengan kedua anak dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti sangat begitu dekat. Kini, Ashanty dan Anang telah dikaruniai dua orang anak, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. 

Saking mengasihi anak-anaknya, Ashanty turut merasakan sakit hati jika buah cintanya menjadi korban perundungan. Termasuk saat Aurel dan Arsy di-bully pada masa itu. 

Topik Terkait