X

IntipSeleb – Ayana Moon menuai kritik setelah masuk ke dalam masjid Istiqlal menggunakan alas kaki. Perempuan bernama lengkap Ayana Jihye Moon ini dianggap tidak menghormati masjid karena memakai alas kaki.

Alih-alih tersinggung, Ayana Moon memberikan jawaban bijak atas tuduhan tidak menghormati batas suci di masjid Istiqlal. Seperti apa pembelaan Ayana Moon? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ditegur Pakai Sepatu di Dalam Masjid Istiqlal

img_title
Foto : Instagram/xolovelyayana

Ayana Moon ditegur oleh sejumlah netizen setelah mengunggah foto di depan beduk raksasa di dalam Masjid Istiqlal. Beberapa netizen itu melayangkan protes karena Ayana Moon memakai sepatu hak tinggi di dalam Masjid Istiqlal.

Backlight #ootd di depan beduk raksasa. Sudah nonton vlog aku belum? Waktu itu, alhamdulillah aku dapat kesempatan mengunjungi dan solat di Masjid Istiqlal. Setelah renovasi, Masjid Istiqlal menjadi lebih bagus dan indah. Semoga kita bisa solat berjammah di Masjid Istiqlal. Aamiin! Link youtube nya di profil IG ku #Jakarta #MasjidIstiqlal,” tulis Ayana Moon dilansir IntipSeleb dari Instagram @xolovelyayana yang diunggah pada 24 Maret 2021.

Kok pakai sepatu di masjid unnie?” tanya netizen.
Kok pake spatu cantik, masuk mesjid, gk boleh, itu rumah Allah,” sambung yang lain.
Tolong lebih perhatikan adab dlm mengunjungi masjid,” kata berikutnya.
Sepatunya jgn masuk,” komentar warganet.

Berita Terkait :

Saksikan Juga