img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiky Saputri akhirnya buka suara terkait ceritanya heboh diperbicangkan soal artis yang tak mau di-roasting. Meski tak menyebutkan nama artis yang dibicarakan, komedian Sule terseret. Di lain sisi, Nathalie Holscher juga sempat angkat bicara.

Banyak yang beranggapan sosok yang dimaksud Kiky Saputri ialah Sule, setelah cuplikan video dirinya me-roasting di program Ini Talkshow, acara yang dipandu Andre Taulany dan Sule viral. Tak ingin cerita berkembang semakin liar, Kiky Saputri meminta untuk tidak menyudutkan pihak Sule dengan istrinya, Nathalie Holscher. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Berikut artikelnya. 

Kiky Saputri Klarifikasi Soal Heboh Sule Tak Mau Di-Roasting

instagram
Foto : instagram

Kiky Saputri belum lama ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Kiky menceritakan soal pengalaman tak mengenakkan saat me-roasting atau menyampaikan lawakan untuk meledek seseorang. Secara blak-blakan, komika 27 tahun ini mengaku tak suka me-roasting artis. 

Hal ini berawal dari pengalamannya diminta untuk me-roasting pembawa acara dalam program televisi. Namun setelah memberikan materinya menjelang live, salah satu host menolak di-roasting. Kini, nama Entis Sutisna alias Sule ramai dikaitkan. 

Seolah tak terima, Nathalie Holscher menantang Kiky untuk roasting Sule di kanal YouTube miliknya. Ibu sambung Rizky Febian itu juga meminta Kiky untuk tidak menggebu-gebu menceritakan keburukan orang lain.

Topik Terkait