img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Atta Halilintar memberikan ucapan selamat pada calon mertuanya, Krisdayanti. Seperti diketahui, ibunda Aurel Hermansyah itu baru saja berulang tahun yang ke-46.

Hal ini terlihat dari akun Instagram terverfikasi milik Atta Halilintar @attahalilintar pada Kamis, 25 Maret 2021. Seperti apa? Yuk intip artikelnya. 

Atta Halilintar Ucapkan Ultah ke Krisdayanti

instagram
Foto : instagram

Segala hal yang menyangkut pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil menarik perhatian masyarakat. Bahkan sejumlah prosesi jelang pernikahan mereka sukses menjadi perbincangan dan trending di YouTube. 

Baru-baru ini, Atta Halilintar membagikan postingan yang ditunjukkan untuk calon mertuanya, Krisdayanti. Atta mengunggah momen manis kebersamaannya dengan penyanyi yang akrab disapa KD tersebut. Ia mengucapkan ulang tahun Krisdayanti yang baru saja memasuki usia 46 tahun. 

Melalui keterangannya, Atta meminta maaf karena telat memberikan ucapan hari kelahiran Krisdayanti. Seperti diketahui, hari ulang tahun Krisdayanti jatuh pada Rabu, 23 Maret 2021 lalu. Kemudian, pelantun lagu Calon Bojo ini juga mendoakan yang terbaik bagi Krisdayanti.

Topik Terkait