img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Sule dan Kiky Saputri tengah hangat diperbincangkan. Hal ini bermula usai Kiky menyebut ada salah satu artis yang tak asik di-roasting. Warganet bahkan ramai menyebut suami Nathalie Holscher itu artis baperan. 

Meski Kiky Saputri telah buka suara dan meminta untuk tidak menyudutkan pihak Sule, namun nampaknya warganet masih terus menyerang. Hal ini terbukti dari kolom komentar Instagram komedian bernama asli Entis Sutisna itu yang dipenuhi komentar miring. Di tengah permasalahan tersebur, Sule menyinggung soal mengakui kesalahan. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Heboh Tak Mau Di-roasting, Sule Akui Kesalahan? 

instagram
Foto : instagram

Komedian Sule disebut-sebut sebagai komedian baperan usai komika Kiky Saputi sempat membuat pengakuan tak suka me-roasting artis. 

Kiky rupanya memiliki pengalaman tak mengenakan dengan salah satu artis saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow.  Diminta untuk me-roasting, komika 27 tahun ini mempersiapkan materinya. Namun menjelang live, salah satu pembawa acara tersebut menolak untuk di-roasting. Terkait hal ini, nama Sule ikut terseret. 

Terbaru, Sule tiba-tiba saja membagikan ulang Instastory salah satu akun fanbase-nya. Dalam unggahan tersebut, tertulis sebuah quotes milik Ariel Noah. Namun yang menarik perhatian, kalimat bijak tersebut menyinggung soal menerima kesalahan.

Topik Terkait