img_title
Foto : Instagram/@cita_citata

IntipSeleb – Cita Citata mengunggah sebuah Instagram stories yang cukup mengejutkan. Ia akhirnya mendapatkan surat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah sebelumnya terseret dalam kasus korupsi aliran dana bantuan sosial mantan Menteri Sosial Juliari Batubara. 

Cita Citata terseret dalam kasus korupsi aliran dana bantuan sosial mantan Menteri Sosial Juliari Batubara, karena menjadi bintang tamu untuk tampil dalam acara Kementerian Sosial di Labuan Bajo. Seperti apa surat yang diterima Cita Citata? Yuk langsung scroll!

Dapat Surat dari KPK

Instagram/ @cita_citata
Foto : Instagram/ @cita_citata

Cita Citata mengunggah sebuah Instagram stories yang memperlihatkan sebuah amplop berwarna coklat dengan bertuliskan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia. 

Di surat itu, terlihat nama asli dari Cita Citata yaitu Cita Rahayu serta tanda jika surat itu merupakan rahasia pada pojok kanan atas. Ia memang diketahui terseret dalam kasus korupsi aliran dana bantuan sosial mantan Menteri Sosial Juliari Batubara. 

Mendapat surat itu, bintang sinetron Diam-diam Suka tersebut pun mengungkapkan jika ini merupakan perjuangan untuk mewakili seluruh seniman yang mencari nafkah yang halal. 

Topik Terkait