img_title
Foto : Instagram/@m.adelondok

IntipSeleb – Nama Ade Londok mendadak viral di bulan Oktober 2020 lalu. Namun, belakangan ini ia jarang terlihat lagi di layar kaca atau bahkan media sosial dikarenakan tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Sebelumnya, Ade Londok terkenal karena ia melakukan review makanan Odading milik Mang Oleh. Sejak saat itu, kariernya terus melejit dan diundang di berbagai stasiun televisi. Bagaimana kondisi Ade Londok? Simak artikelnya!

Terjatuh dari Tangga

YouTube/ade londok official
Foto : YouTube/ade londok official

Di pertengahan Maret 2021, Ade Londok membagikan video terbaru yang menunjukkan dirinya terbaring di ranjang rumah sakit. Selebgram asal Sunda itu tampak memejamkan mata dan alat-alat kesehatan pun terpasang di tubuhnya. 

Kondisi Mang Ade saat ini memburuk. Ada penyumbatan darah di kepalanya akibat terjatuh dari tangga,” begitu tulisan yang ada di video YouTube Ade Londok Official yang diunggah pada Minggu, 21 Maret 2021.

Kondisinya yang terus menurun membuat sang ibu sangat sedih. Ia meminta doa kepada 39,9 ribu subscriber-nya agar Ade Londok bisa segera pulih dan kembali menghibur. Sembari menangis, ibunda Mang Ade berharap agar sang anak panjang umur dengan kondisi yang sehat.

Topik Terkait